Kitkat

HAI, HAI, HAI~~ KITA BERTEMU LAGI~~ -kenapa jadi gitu si Reirin sejak entri kemaren??- Oke, aku akan ngebahas tentang.. Kitkat~!! Ada yang belum pernah makan?? Di Indonesiakan Kitkat cuman ada rasa coklatkan? Baru-baru ini, pabrik Kitkat yang ada di Jepang, berani mencampur rasa Kitkat yang.. Mungkin teramat aneh bagi kita.Mau tau apa aja? Yuk kita liat~

Ini rasa Tofu~

Ini rasa Garam~

Ini rasa Melon~

Ini rasa Mangga~

Ini rasa Kiwi~

Ini rasa.. Green tea dan Susu??

Ini rasa Green tea doang~

Ini bentuk Cone~

Ini rasa.. Hah?? Cabe hijau dan Jeruk?~

ini rasa Pisang~

Dan yang ni rasa Apel~

Menurut kalian, paling aneh rasa apa? Aku sih.. Eh.. Cabe sama garam.. Aku pengen yang bentuk cone~
Yappa!! Segini dulu deh~ Nanti kalo ada info terbaru lagi, kukasih tau, Oke~~

BYE, BYE MINNA~~

11 komentar:

The Diary of Hime said...

hmmmm rasa garam sama toufu *gabisa bayangin soalnya

Yumemiru Reirin said...

Iya.. Aku pengen yang cone~~ Sama apel mungkin~

Claire Hime said...

he ? bukannya di indo juga ada rasa susu putih ..
aku pernah mkan ..

Yumemiru Reirin said...

Iya sih, tapi masih mending yang di Indo, di Jepang ada-ada aja, tapi yang rasa apel mungkin enak, hehe..

Anonymous said...

Klo kasih ke Orihime, ama dia langsung dijual! XDD

kuro lunatic said...

jadi pengen...
maklum, pencinta makanan aneh...

yumemiru-san, ambil award di blog aku, ya

Yumemiru Reirin said...

IYA~~

di-chan said...

gue..milih....CONE AND GREEN TEA!!!!!(lebay ah~)

Yuki026 said...

pengen nyobain semuanya.. ^______^

Kujo Arisa said...

Um... gimana, ya? Saya ini baru, hajimemashita. Sama-sama penulis fic. nih. Yoroshiku ne...

Anonymous said...

kayaknya seru juga tuh.. boleh repost gak?